Modul TIK SD dan SMP launching....

Modul Bahan Mengajar dan Panduan Siswa TIK Kelas 3,4,5,6 SD (Klik disini)

Modul TIK SD dan SMP| Assalamuallaikum, pembaca semuanya. Perkenalkan blog baru saya modul-tik.blogspot.com, launching sebagai blog share informasi tentang materi-materi pembelajaran TIK, khusunya materi untuk kelas tingkat SD dan SMP. 

Insya Allah blog Modul TIK SD dan SMP ini akan berisi modul-modul yang dapat dijadikan panduan pembelajaran TIK dan dapat dijadikan pegangan oleh siswa dalam praktik di lab.komputer. Modul-modul yang akan saya share umumnya adalah modul panduan Microsoft Office yang meliputi Word, Excel dan PowerPoint.

Khusus untuk tingkat SD, saya buat modul pengenalan komputer dengan materi-materi seperti pengenalan mous, cara mengetik yang baik, dan pengolah gambar Paint.

Sedangkan untuk kelas tingkat SMP, materinya tak jauh berbeda hanya ada pengayaan materi dan penambahan pokok bahasan. Materi-materi tersebut tentu disesuaikan dengan Kurikulum Pendidikan Nasional.

Demikian share and launching blog Modul TIK SD dan SMP, jadi tunggu saja modul-modul yang akan saya share di blog modul-tik.blogspot.com ini!

No comments:

Post a Comment